Obat Batu Ginjal

          Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri,perdarahan,penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis,nefrolitiasis).

Gejala

          Batu,terutama yang kecil, bisa tidak menimbulkan gejala. Batu di dalam kandung kemih bisa menyebabkan nyeri di perut bagian bawah. Batu yang menyumbat ureter,pelvis renalis maupun tubulus renalis bisa menyebabkan nyeri punggung atau kolik renalis (nyeri kolik yang hebat). Kolik renalis ditandai dengan nyeri hebat yang hilang-timbul,biasanya di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggang,yang menjalar ke perut,daerah kemaluan dan paha sebelah dalam. Gejala lainnya adalah mual dan muntah,perut menggelembung,demam,menggigil dan darah di dalam air kemih. Penderita mungkin menjadi sering berkemih,terutama ketika batu melewati ureter. Batu bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Jika batu menyumbat aliran kemih,bakteri akan terperangkap di dalam air kemih yang terkumpul diatas penyumbatan,sehingga terjadilah infeksi. Jika penyumbatan ini berlangsung lama,air kemih akan mengalir balik ke saluran di dalam ginjal,menyebabkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal (hidronefrosis) dan pada akhirnya bisa terjadi kerusakan ginjal.

Pengalaman Penderita Batu Ginjal

Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

          Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya,menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan,sangat sedikit sekali air seni yang keluar.

          Akhirnya,saya telepon dr. Yoseline,jawabannya saya ingat betul yaitu? Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata?. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

          Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil,tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.